Cream Pemutih Wajah Yashodara

Tips Legendaris Menghilangkan Bekas Cacar Air

Penyakit cacar air adalah salah satu penyakit yang masih menjadi wabah di Indonesia. Penyakit yang dikenal dengan nama lain Chicken Pox ini dapat menyerang siapa saja sekalipun orang dewasa, namun lebih sering menyerang anak-anak dan mereka yang belum pernah terkena penyakit ini sebelumnya. Penyebaran penyakit ini sangat cepat dari waktu ke waktu. Jika satu diantara keluarga ada yang terkena cacar air, anggota keluarga yang lain bisa saja terkena, terutama yang belum pernah sakit cacar. Untuk itu penanganan dengan membawa ke dokter harus cepat dilakukan dan kontak fisik dengan anggota keluarga lain juga harus diminimalisir.

Penyebab sakit cacar air adalah adanya infeksi yang disebabkan oleh virus Varicella zoster. Penyakit ini disebarkan melalui udara atau disebut dengan aerogen, sehingga sangat mudah menular pada orang lain yang ada di sekitar penderita. Selain itu virus ini juga mudah menular melalui kontak fisik antara penderita dengan orang lain yang sehat melalui lepuhan kulit yang menderita cacar.

Tips Legendaris Menghilangkan Bekas Cacar Air

Penyakit cacar air adalah virus yang biasanya terjadi ketika anak-anak, namun banyak orang dewasa bisa mengalaminya juga. Gejala yang terbesar dari virus adalah melepuh dan juga ruam yang menutupi seluruh tubuh.

Lalu bagaimana menghilangkan bekas cacar air yang tidak enak dilihat, tidak ada salahnya jika Anda mencoba tips legendaris berikut ini :

  • Minyak Vitamin E : Oleskan Minyak vitamin E pada kulit atau daerah di mana ada bekas luka atau bahkan tanda. Karena sifat penyembuhan dan pasti akan membantu membuat segala jenis bekas luka berkurang.
  • Mengkonsumsi Vitamin K : Cukup dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin K (atau bahkan suplemen multi-vitamin), dapat membantu dalam mencegah bekas luka, dan juga baik untuk kulit dan kemudian untuk membuat bekas luka secara bertahap menghilang cukup cepat.
  • Lemon : Potong sebuah lemon organik menjadi dua bagian dan hati-hati menyikatnya pada daerah bekas luka.
  • Minum Air Putih : Banyak mengkomsumsi air putih, akan terhidrasi dengan baik, dan akan membantu membuang racun dalam tubuh.

Tips Top Diatas Tips Untuk Menghilangkan Bekas Cacar Air

  • Madu : Gunakan madu organik di sekitar bekas luka, dengan cara dioleskan di sekitar daerah bekas luka cacar selama setidaknya satu jam atau lebih.
  • Mandi : Mandilah dengan air hangat yang dicampur dengan obat gatal, setelah mandi keringkan dengan cara menempelkan handuk pada badan, jangan digosok agar luka cacar tidak lecet dan terkelupas
  • Bedak Anti Gatal : Taburkan bedak gatal agar mengurangi rasa gatal dan cacar air lebih kering.

Jika bekas luka cacar air kehitaman, itu akan hilang dengan sendirinya, meskipun butuh waktu begitu lama.

Semoga dengan tips ini bisa membantu menghilangkan bekas cacar di tubuh, sehingga dapat tampil percaya diri kembali






  • nana

    Pemakaian madu, lemon dan lain nya pdsaat cacar sudah kering atau blum ya?
    Thankyou..

  • http/ww.ilmci.com

    hem turut berduka