Cream Pemutih Wajah Yashodara

Mengecilkan Perut Secara Alami

Cara mengecilkan perut alami mudah namun membutuhkan proses dan rutinitas untuk berkomitmen membuat perut kecil ideal. Kebanyakan wanita atau pun pria yang mempunyai kesulitan dalam mengatasi perut buncit dan perut yang berlemak. Banyak ditemukan beberapa orang yang walaupun badannya kecil namun perutnya besar dan terlihat buncit.

Punya perut yang sispek, ramping, dengan tidak mengandung banyak lemak pasti diidamkan oleh semua orang baik perempuan atau laki-laki, namun bila sudah terlanjur punya perut buncit atau gemuk dengan lemak yang tebal pasti sulit banget untuk dibentuk ramping kembali.

Mengecilkan Perut Secara Alami

Tapi di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin kalau ada kemauan dan usaha yang keras, pasti semua impian akan terwujud, begitu pula dengan masalah perut yaitu cara mengecilkan perut. Apabila di lakukan dengan keseriusan dan ketelatenan pasti akan memiliki perut yang di idam-idamkan nah bagaimana langkah untuk mendapatkan itu semua.

Cara Mengecilkan Perut :

  • Berbaringlah dengan menggunakan alas bantal pada kepala anda. Dengan posisi tangan lurus lemas disamping badan.
  • Lakukan pengaturan nafas tanpa hitungan, gunakan tarikan nafas dari hidung dan keluar melalui mulut untuk membuang udara kotor dalam paru paru.
  • Setelah anda menemukan titik rileks anda, karena titik rileks pada setiap orang berbeda karena ini bergantung pada tingkat kestresan yang ada pada setiap orang.
  • Angkat kaki anda setinggi 30 cm dengan satu tarikan nafas hitungan 1×8 (tips : lakukan gerakan ini hingga anda tidak terbebani mengangkat kaki hingga setinggi 10 cm)
  • Setelah hitungan selesai turunkan dengan melepaskan nafas dengan menggunakan mulut.
  • Gerakan kedua, sama seperti gerakan pertama namun dengan dibarengi mengangkat kepala anda, dengan satu tarikan nafas hitungan 1×8, setelah selesai turun dan buang nafas menggunakan mulut. (tips : gunakan gerakan ini hingga anda tidak bergetar saat anda melakukan gerakan ini, gerakan ini juga membantu anda dalam mengencangkan otot perut serta dinding perut.
  • Setelah anda pemanasan menggunakan gerakan pertama dan gerakan kedua. Saatnya kita masuk pada bagian inti.
  • Pada gerakan inti ini cara bernafas sama dengan pada gerakan pertama dan kedua namun pada gerakan inti ini tidak ada penghentian. Hitungan yang dilakukan hanya dua, yaitu tarik dan lemaskan.
  • Gerakannya yaitu tarik kepala dan kaki dengan berpusat pada perut, dibareng i dengan tarikan satu nafas. dengan hitungan tarik.
  • Gerakan yang kedua yaitu turukan kepala dan kaki dengan berpusat pada perut, dibarengi dengan pembuangan nafas satu hembusan, dengan hitungan lemaskan.
  • Dan hitungan sebagai berikut lemaskan, tarik, lemaskan, tarik, lemaskan, tarik, lemaskan, tarik, lemaskan, dan rilekskan perut anda.
  • Ulangi gerakan diatas hingga terasa perut anda mulai mengencang. ( tips : lakukan gerakan ini 10 menit setiap hari )
  • Setelah anda melakukan gerakan dalam rangka mengecangkan otot perut dan membuang lemak pada perut, saatnya melakukan cooling down dengan gerakan posisi badan tengkurap, tangan diatas kepala dan tarik kepala dan kaki tanpa beban untuk menarik otot perut anda. Sehingga tidak terlalu tegang setelah melakukan gerakan ini.

Mudah mudahan Mengecilkan Perut Secara Alami di atas dapat berkhasiat dan berguna bagi anda.