Cream Pemutih Wajah Yashodara

Manfaat Buah Untuk Kesehatan Kulit

Matahari memiliki peran utama dalam merusak kulit. Anda perlu melindungi kulit dari matahari guna mencegah penuaan pada kulit. Matahari sangat berpengaruh dalam membuat kulit berkerut, kering, dan membuat warna kulit berubah. Penjaringan kulit, tekstur kulit, penipisan kulit serta penyakit kulit yang berhubungan dengan paparan sinar matahari dapat membuat kulit Anda nampak jauh lebih tua. Jadi, mulailah melindungi kulit dengan krem pelindung matahari.

Kulit merupakan pembungkus tubuh manusia. Kulit yang sehat di dambakan oleh semua orang, tak terkecuali wanita, pria, tua ataupun muda. Untuk mendapatkan kulit sehat, tak sedikit orang rela mengeluarkan biaya besar, bahkan dengan diiringi rasa sakit pun orang rela melakukan aneka pembedahan untuk kulit antara lain dengan operasi plastik, laser dan lain sebagainya. Padahal untuk mendapatkan kulit sehat tak harus mahal dan tak harus dengan penuh peluh perjuangan.

Mentimun Sangat Besar Manfaatnya Bagi Kesehatan Kulit

Tahukah Anda manfaat buah untuk kesehatan kulit?

Buah enak untuk di makan, menyegarkan sekaligus menyehatkan. Bagi kulit, buah juga sangat bermanfaat. Untuk memperoleh kulit kenyal, sehat dan cantik, kandungan serat dan vitamin pada buah berperan vital. Serat meningkatkan metabolisme tubuh, salah satunya dalam menyusun protein kulit. Vitamin C yang terkandung di dalam buah mampu meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit.

Selain baik untuk di makan, beberapa buah juga bagus digunakan sebagai bahan masker. Senyawa kimia asam tanat pada pisang, apel, buah salak bagus untuk mengencangkan kulit wajah. Mangga, pir, apel memiliki kandungan vitamin E yang cukup dan berguna sebagai antioksidan guna membasmi bibit penyakit yang mengena bagian permukaan baik kulit luar maupun dalam kulit. Oleh karena itu, selain bagus dikonsumsi, buah dengan vitamin E tersebut cocok dijadikan bahan masker yang berfungsi membersihkan serta mengurangi radang atau iritasi kulit yang diakibatkan mikroorganisme.

Buah untuk kesehatan kulit dengan beribu manfaatnya membuat kantong kita tidak harus terkuras habis untuk membeli kosmetik mahal maupun berobat. Mentimun dan semangka berkhasiat mencerahkan kulit jika dikenakan sebagai masker, dan memberikan kesegaran kulit jika dikonsumsi.

Bengkoang, dikenal mampu mencerahkan kulit serta memberikan proteksi terhadap sinar ultra violet. Bengkoang mempunyai kandungan rotenone, vitamin B serta vitamin C. Buah Kiwi dengan kandungan vitamin E dan buah strawberry dengan kandungan minyak esensialnya, dika dicampur sebagai masker bagus untuk melembabkan kulit kering sekaligus membebaskan kulit wajah dari jerawat. Jadi sudah tahu kan bahwa khasiat buah bagi kesehatan kulit?