Atasi Bau Badan Berlebih Dengan Cara Alami Ini

DokterGaul.com – Bau badan merupakan salah satu hal yang teramat tidak mengenakan, pastinya bau badan berhubungan dengan  berbagai jenis masalah pada tubuh terutama masalah pada bagian keringat yang berlebih dan kulit. Tentunya hal ini menjadi salah satu hal yang membuat anda tidak percaya diri. Bau badan sedniri merupakan salah satu hal yang teramat penting anda ketahui bagaimana cara menghilangkannya dengan baik dan benar. Yang perlu anda ketahui mengenai bau badan adalah adanya beberapa hal yang sangat berpengaruh, mulai dari makanan yang anda konsumsi hingga beberapa penyakit yang anda derita sehingga  setiap manusia memiliki ciri khas au badan yang berbeda-beda.

Disini saya akan memberikan beberapa hal mengenai cara menanggulangi bau badan dengan cara alami, cara tersebut merupakan salah satu cara yang akan memberikan anda kelebihan dimana hal tersebut sangatlah perlu anda ketahui. Beberapa cara dalam menanggulangi bau adan yaitu mulai dari menggunakan ramuan tradisional hingga jamu yang memang memiliki khasiat dalam menanggulangi bau badan yang menyengat.

  1. Menggunakan daun sirih.

Ternyata hal yang perlu anda ketahui mengenai daun sirih adalah antibakteri yang sangat tinggi pada daun sirih dapat menanggulangi bau badan. Hal ini dapat diartikan bau badan sendiri dapat menyengat pada tubuh seseorang akibat dari adanya kuman yang berlebih pada tubuh. Hal ini sangat berpengaruh dengan adanya bau keringat atau bau badan yang menyengat dan membuat anda menjadi tidak percaya diri dalam melakukan aktivitas, untuk itu sangat perlu anda menggunakan daun sirih yang sudah di rebus dan digunakan dengan mengoleskan di bagian yang memang sering mengalami bau badan.

  1. Menggunakan cuka putih.

Ternyata cuka putih juga dapat menghindarkan diri anda terhadap bau badan yang menyengat, cuka putih sendiri merupakan salah satu bahan pelengkap dalam acar atau makanan pendamping, biasanya cuka berbau asam karena kandungan asamnya yang tinggi, namun jangan salah cuka malah dapat menetralisir bau badan anda dengan baik, hal ini dapat diketahui dengan cara menteteskan cuka pada kapas dan usapkan pada bagian ketiak atau tubuh yang bau. Hal ini cukup baik untuk anda.

  1. Daun kemangi.

Pastinya anda tidak asing lagi dengan daun yang satu ini, ternyata daun yang satu ini merupakan salah satu daun yang dapat digunakan dalam membasmi bau adan, hal ini memang sudah banyak diketahui oleh masyarakat luas, ternyata caranya cukup mudah yaitu dengan megkonsumsi kemangi yang digunakan dengan cara sebagai lalapan atau beberapa hal lainya yang mana memang kandungan kemangi sangat baik untuk mengusir bakteri.

Itulah beberapa cara alami untuk mengusir bau badan pada tubuh anda tanpa mengurangi produksi keringat pada tubuh anda. gunakan secara merata dan tentunya jadikan diri anda menjadi lebih percaya diri tanpa adanya bau badan yang menyengat.

Rujukan Lainnya:

narkoba yang baunya menyengat adalah, narkoba yang baunya menyengat, cara menghilangkan bau langu ganja, cara menghilangkan bau pada lem sealant, cara melembutkan badan ketika menari, tips menghilangkan bau lem sealant, narkoba yang baunya, menghilangkan bau pada drumbekas, menghilangkan bau HCL, cara untuk melembutkan tulang badan

[Diyah Amartiwi - DokterGaul.com]