Genre Musik Yang Menggambarkan Kepribadianmu

 

DokterGaul.com – tentunya musik merupakan salah satu alunan yang dapat membuat jiwa anda semakin nyata, genre musik merupakan salah satu hal yang teramat dalam untuk anda kupas dengan tuntas, tanpa sebuah musik mungkin hidup anda akan lebih hampa, bahkan hidup anda sangat sunyi tanpa sebuah alunan musik. Namun terkadang apakah anda memperhatikan genre musik yang anda sukai ternyata dapat menggambarkan karakter anda. Hal ini ternyata sudah diteliti di beberapa universitas di luar Negeri yang memang sangat terbukti. Bahkan bagi mereka yang katanya tidak mencintai semua alunan musik pada suatu saat atau suatu waktu dia akan mencintai musik tersebut dengan baik. Hal ini sudah menjadi salah satu kelebihan bagi anda untuk mengetahui jenis musik favorit apa doi dan anda dapat menganalisa dengan baik sifat doi atau anda sendiri sama dengan genre musik yang anda sukai.

 

Disini saya akan memerikan informasi dengan tuntas mengenai karakter anda menurut genre musik kesukaan anda. berikut beberapa hal tersebut.

  1. Penyuka musik pop.

Ternyata musik pop merupakan salah satu musik dengan urutan pertama yang disukai banyak orang, musik ini merupakan salah satu musik yang menyenangkan apabila seseorang menyukai jenis musik ini maka mereka dikategorikan lebih berwawasan luas, terbuka, jujur dan cenderung berfikir secara konvensional. Orang-orang yang dilahirkan cinta dengan musik pop akan bersifat pekerja keras dan tidak pantang semangat dengan apa yang mereka lakukan dengan hati. Walaupun begitu biasanya orang penyuka musik pop kurang kreatif terhadap apa yang mereka sukai.

  1. Penyuka rock atau heavy metal.

Orang-orang ini cenderung menutup diri dan tidak begitu percaya diri, kenapa seperti itu padahal penyuka musik ini terlihat garang?, kegarangan mereka hanya berada di depan saja sebenarnya kehidupannya sulit ditebak orang lain dan sangat tidak terduga. Mereka kreatif tetapi pasif terhadap suatu hal.

  1. Penyuka hip hop atau rap.

Dua penyuka musik jenis ini memang sangatlah spontanitas, bahkan mereka terkesan asyik ketika diajak bercerita, orang-orang dengan penyuka musik jenis ini lebih outgoing serta rileks dalam berbagai masalah dan kondisi. Orang-orang yang memang punya harga diri tinggi dan tidak suka diremehkan oleh orang lain.

  1. Penyuka musik klasik.

Mereka cenderung tertutup tetapi kehidupannya mengalir dengan tenang, tanpa masalah yang tajam, ketika menghadapi persoalan lebih menggunakan kepala dingin dan mementingkan kreatifitas secara menyeluruh.

  1. Musik dance.

Orang dengan hobi mendengarkan musik ini adalah orang terbuka dan sangat ramah terhadap hal yang baru, mereka cenderung mengejar bola dari pada diam diri dalam sebuah perkenalan mereka lebih mendahului dari pada menunggu untuk dihampiri.

Itulah beberapa hal dari melihat kepribadian dari sebuah musik, semoga bermanfaat untuk anda dan jadikan kepribadian anda untuk berkarya,

[Diyah Amartiwi - DokterGaul.com]