Cara Memperbesar Paha dan Bokong

DOKTERGAUL.COM – Memiliki paha dan bokong yang kencang adalah dambaan setiap orang, terutama bagi wanita. Namun saat ini paha dan bokong selalu menjadi masalah utama karena adanya penumpukan lemak di daerah tersebut.

Cara Memperbesar Paha dan Bokong
Cara Memperbesar Paha dan Bokong

Untuk mengatasi masalah tersebut dapat dilakukan dengan cara kardiovaskular dan latihan beban. Anda bisa melakukan latihan kardiovaskular seperti berjalan, berenang, aerobik dan bersepeda untuk membakar kelebihan lemak pada bagian paha dan bokong.

Latihan untuk Mengencangkan Paha

Membangun massa otot di paha, cobalah lakukan latihan kardio dan latihan beban. Squat merupakan latihan yang efektif untuk mengencangkan paha.

Latihan untuk Mengencangkan Bokong

Untuk mengencangkan bokong, Anda bisa lakukan latihan dengan menekuk lutut, dengan melangkahkan satu kaki ke depan kemudian tekuk. Angkalah barbel di tangan untuk hasil yang maksimal. Lakukan selama 30 sampai 40 menit.

Rujukan Lainnya:

manfaat deker paha, Mimpi borokan paha, arti mimpi angkat barbel kecil, cara memperbesar postur burung kenari, cekung di paha atas, faskuler, mimpi angkat barbel, pengertian kolaps kardiovaskuler

[DokterGaul.com - DokterGaul.com]