Merawat Wajah: Masker Greentea Anti Aging

DokterGaul.com- Wanita dengan usia 20 ke atas memang sangat rentan timbul garis-garis halus pada wajah terutama pada garis di bawah mata dan dahi. Anda perlu waspada dengan masalah penuaan dini pada wajah karena tentu akan sangat mengganggu penampilan. Tentunya Anda tidak ingin terlihat lebih tua, bukan? Saatnya kini Anda perlu merawat wajah dengan lebih baik menggunakan perawatan herbal seperti menggunakan greentea.

Akhir-akhir ini, orang-orang di Indonesia menyukai berbagai produk greentea mulai dari makanan, minuman, hingga perawatan wajah. Nah, kali ini akan sedikit mengulas tentang perawatan wajah yang menggunakan bahan utama greentea terbaik. Mengapa menggunakan grentea? Perlu Anda ketahhui bahwa greentea mengandung khasiat yang bagus untuk wajah. Greentea juga memiliki kandungan vitamin E, vitamin C, dan antioksidan yang tinggi sehingga membantu dalam mencegah penuaan dini dan menangkal radikal bebas.

Cara Membuat Masker Grentea Anti Aging

  1. Masker Greentea campuran madu

Siapkan mangkok kecil, gunting, sendok kecil, madu, dan greentea terlebih dahulu. Guntinglah greeantea danmasukkan ke dalam mangkok lalu Anda bisa menambahkan madu secukupnya. Setelah itu Anda bisa mengaduknya hingga membentuk pasta yang dapat diterapkan pada wajah. Nah, setelah itu Anda dapat langsung mengaplikasikan masker  tersebut pada wajah Anda yang sudah dibersihkan menggunakan air bersih. Biarkan selama 15 menit, lalu Anda dapat membilasnya dnegan air bersih. Masker green tea madu ini mampu memberbaiki wajah Anda dengan baik dan juga bisa menghilangkan kantung mata.

  1. Masker Greentea campuran minyak zaitun

Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan minyak zaitun, bukan? Minyak zaitun sering dijadikan sebagai bahan campuran untuk masakan hingga digunakan sebagai pengobatan. Kali ini minyak zaitun akan dipakai sebagai bahan masker wajah alami yang dapat mencegah penuaan dini. Perpaduan antara greentea dengan minyak zaitun memang sangat cocok yang ampuh untuk merawat wajah. Anda dapat membuat pasta dari minyak zaitun dan greentea di rumah dengan udah. Nah, ketika menerapkan masker tersebut alangkah baiknya apabila Anda memijat-mijat wajah Anda sehingga membantu dalam mengurangi kerutan pada wajah.

  1. Masker Greentea campuran buah pepaya

Merawat wajah bukanlah hal yang sulit dan mahal karena Anda dapat merawat wajah Anda dengan bahan-bahan alami. Anda bisa mencoba masker greentea yang dicampur dengan buah pepaya. Bahan-bahan tersebut dapat Anda dapatkan dengan mudah dan juga bisa diracik dengan cara-cara yang sederhana pula. Sebaiknya Anda siapkan buah pepaya yang sudah matang agar dapat diambil buahnya dengan mudah. Buah tersebut dihancurkan dengan lembut lalu Anda bisa menambahkan bubuk greentea. Nah, setelah masker terbentuk menyerupai pasta maka Anda dapat menerapkannya langsung ke wajah Anda biarkan saja selama 15 menit setelah itu Anda bisa mencuci wajah Anda kembali. Khasiat dari masker ini antara lain seperti mampu meremajakan, mencerahkan, dan tentunya menyegarkan kulit wajah.

Demikian cara dab bahan-bahan dari masker greentea yang mungkin bisa Anda coba di rumah. Jadi Anda bisa tampil cantik dengan lebih ekonomis dan dapat menghemat waktu. Rawatlah wajah Anda dengan baik menggunakan bahan-bahan alami yang tidak akan mengakibatkan efek samping apapun sehingga lebih aman dan nyaman, Perawatan wajah dengan bahan alami memang membutuhkan waktu yang agak panjang sehingga sebaiknya Anda dapat melakukan perawatan tersebut dengan rutin dan teratur.

Rujukan Lainnya:

bahan bahan pembuatan extacy, bahan pembuatan karnopen, Menerapkan proses perendaman, bahan pembuatan extacy, madu penumbuh daging, pasta morison

[Dwi Utami - DokterGaul.com]