Efek Perasaan Cinta Terhadap Kesehatan Anda

DOKTERGAUL.COM – Efek perasaan cinta terhadap kesehatan memang sudah tida diragukan lagi, kesehatan merupakan salah satu hal yang sangat utama untuk anda, kesehatan sendiri merupakan kebutuhan jasmani secara primer yang menjadi salah satu kelebihan untuk anda.

Dengan kesehatan yang baik anda akan dapat beraktivitas dengan baik dan tentunya sesuai harapan yang anda inginkan, hal ini menjadi salah satu kelebihan tersendiri untuk anda di mana dengan kesehatan anda akan memiliki gairah dalam mencapai tujuan.

Menurut beberapa ahli kesehatan adalah jiwa yang sejahtera antara badan dan jiwa yang mana saling berhubungan antara satu dengan yang lainnya. Berikut adala beberapa efek perasaan cinta terhadap kesehatan anda yang mana cukup mengejutkan untuk disimak.

(1) Mencegah penyakit jantung

Ternyata seseorang yang mengalami jatuh cinta akan mencegah penyakit jantung, hal ini diakibatkan dari efek hormon adrenalin yang diciptakan dari cinta.

Cinta juga membuat jantung berdetak lebih cepat secara maksimal dan ternyata hal ini cukup baik untuk jantung anda. Jantung anda sendiri akan terasa lebih baik apabila jatuh cinta khususnya cinta pertama sedang hadir di hidup anda.

(2) Mencegah penuaan dini

Dengan adanya cinta ternyata juga mencegah penuaan dini yang mana hal tersebut sangat baik untuk anda, khususnya anak muda, anak muda cenderung jatuh cinta akan menekan terjadinya stres yang berlebih.

Penuaan dini biasanya berasal dari beberapa hal yaitu seperti stres, pengaruh hormon serta pemakaian beberapa obat atau kosmetik yang tidak sesuai, hormon adrenalin dan hormon pengatur kulit akan memproduksi dengan baik apabila jatuh cinta diarahkan kepada hal yang positif.

Hal ini sudah menjadi rahasia umum bahwa penuaan dini disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya adalah faktor stres dan efek samping penyakit dan obat.

(3) Meningkatkan sistem imun

Ternyata cinta juga meningkatkan sistem imune dengan baik, dengan cinta maka imune anda akan diproses dengan baik, cinta dapat memproduksi hormon neroprephine degan baik yang mana hormon tersebut merupakan hormon yang mempengaruhi sistem imune.

(4) Menurunkan tekanan darah tinggi

Rasa bahagia, tenang dan nyaman terhadap pasangan ternyata juga dipengaruhi oleh rasa bahagia dan nyaman apabila sering bersama pasangan. Hal ini cukup baik untuk anda apalagi melihat beberapa hal dari aktivitas jatuh cinta yang menghilangkan stres pada diri anda.

Untuk itu yang harus dimengerti adalah cinta menurut pandangan yang positif dan pasangan yang tidak memiliki sistem di bawah tekanan akan membantu semua hormon terpenuhi dengan baik.

***

Itulah beberapa hal mengenai efek perasaan cinta yang timbul pada diri anda dan ternyata sangat mempengaruhi kesehatan anda. anda sudah dewasa dan anda layak mengatur cinta yang positif dan terbaik untuk anda, oleh karena itu buatlah cinta dengan bahagia bersama pasangan apabila didorong dengan rasa yang positif.

Rujukan Lainnya:

efek samping rapika, efek minum thinner, askep tetraparese kesehatan, khasiat selkom c, mind map sistem integumen, mind mapping tentang sistem integumen, efek samping obat ginjal karol super pil, mind mapping integumen, pertanyaan diskusi tentang integumen

[Diyah Amartiwi - DokterGaul.com]