Rahasia Kesehatan Tubuh yang Jarang Mendapat Perhatian

DOKTERGAUL.COM – Mungkin Anda termasuk orang yang yakin bahwa kondisi tubuh yang sehat menandakan tak adanya gangguan ataupun gejala kesehatan pada tubuh. Jika iya, maka Anda harus mengubah persepsi itu. Karena perubahan sekecil saja bisa menentukan derajat kesehatan seseorang.

Rahasia Kesehatan Tubuh yang Jarang Mendapat Perhatian
Rahasia Kesehatan Tubuh yang Jarang Mendapat Perhatian


Nah, berikut ini ada beberapa rahasia kesehatan tubuh yang jarang mendapat perhatian;


Ukuran Bra
Wanita yang memiliki ukuran bra D akan lebih beresiko terkena diabetes. Hal ini diperjelas oleh beberapa ilmuwan yang menyatakan bahwa wanita yang memakai bra ukuran D saat usia 20an bisa terkena diabetes tipe 2.

Kepekaan Terhadap Aroma
Jika Anda tidak menyukai aroma pisang dan lemon, kemungkinan besar Anda terkena penyakit Parkinson.

Lidah Memutih
Jika Anda memiliki lapisan putih tebal di lidah, maka Anda akan lebih mudah terkena sariawan. Hal ini dikarenakan tubuh kekurangan zat besi atau adanya infeksi di pencernaan.

Kaki Tak Berambut
Kaki yang tidak memiliki bulu halus menandakan bahwa sirkulasi tubuh dalam keadaan tidak baik.

Kaki Yang Kekar
Dilansir dari penelitian di Inggris yang melakukan tes terhadap 3.600 wanita menyatakan bahwa wanita yang memiliki diameter betis besar (40-45 cm) cenderung terkena penyakit hati.

Rujukan Lainnya:

mengapa orang yang terkena TBC menjadi sulit bernapas dan biasanya bertubuh kurus, bulu pada rebung, bulu gatal pada rebung, contoh teks narrative yang jarang diketahui orang, narrative text yang jarang diketahui, gentacimin untuk sariawan, masalah saraiawan pada jalak suren, pengertian iga jarang

[DokterGaul.com - DokterGaul.com]