Hindari Kebiasaan Ini Kalau Kamu Mau Tetap Langsing

DokterGaul.com – Mendapatkan tubuh indah adalah dambaan bagi setiap wanita. Apalagi tubuh indah dengan IMT yang proposional serta kulit dan wajah yang nampak awet muda memang menjadi salah satu hal yang sangat diimpikan bagi setiap perempuan. Bahkan bisa dikatakan rata-rata seluruh wanita di Dunia ini mendambakan tubuh bak model hollywood serta memiliki penampilan yang high class menjadi keinginannya. Namun banyak sekali pantangan untuk mendapatkan tubuh langsing dan indah tersebut,  perlu perjuangan yang sangat besar untuk mendapatkan tubuh indah serta butuh waktu, tenaga, dan biaya pastinya. Hal ini tentunya sudah banyak dimengerti oleh wanita di seluruh Dunia. Tapi banyak mereka yang benar-benar terobsesi ingin diet namun tidak mau mengorbankan diri untuk melakukan diet atau malah mereka yang menyiapkan uang ratusan juta bahkan milyaran hanya untuk melangsingkan dan mempercantik tubuh dengan jalan bedah plastik. Hal ini merupakan pilihan anda namun disini saya akan memberikan informasi untuk hindari kebiasaan ini kalau kamu mau tetap langsing.

  1. Melakukan diet sehat tanpa komitmen.

Hal ini memang sangat penting bagi setiap orang, melakukan program diet dengan komitmen memang tidak mudah cara yang terbaik kamu lakukan adalah menghindari lingkungan yang akan membatalkan diet kamu, bahkan terkadang pacar juga akan membatalkan diet kamu loh. Kamu perlu memberikan pengertian kepada teman-teman, keluarga serta pacar kamu mengenai diet yang kamu jalankan. Meminta tolong kepada mereka untuk membantu proses diet tersebut seperti halnya mengajak makan makanan ala salad serta mengajak kegiatan yang mengimbangi proses diet yaitu olahraga. Bergabung dengan komunitas yang mendukung program diet anda juga cukup bagus. Jangan anda bicara diet tetapi tidak komitmen alias diet kalo mau saja dan alhasil kamu malah kebobolan, berat badan bukannya turun malah semakin naik.

  1. Melakukan makan malan diatas pukul 22.00.

Hal ini ternyata juga akan menambah berat badan kamu, melakukan makan malam tidak pada jamnya malah akan menambah berat badan kamu. apalagi kamu setelah melakukan makan di malam hari kamu melakukan kegiatan begadang sambil meminum soda atau kopi serta nyemil. Saya pastikan program diet kamu akan gagal dan tubuh kamu akan semakin melebar.

  1. Malas berolahraga khususnya pagi hari.

Malas melakukan olahraga khususnya pagi hari memang tidak baik bagi kesehatan, selain itu kamu juga harus mengetahui pada pagi hari proses pembakaran lemak akan lebih cepat karena gravitasi serta adanya hormon yang dikeluarkan pada tubuh untuk membantu proses metabolisme. Kamu harus benar-benar melakukan olahraga pada pagi hari seperti berenang atau berlari kecil akan membuat lemak pada tubuh kamu terbakar.

  1. Tidak sarapan.

Melakukan sarapan adalah hal yang wajib bagi setiap orang karena dengan menambah asupan makanan pada pagi hari otomatis tubuh kamu akan mempunyai tenaga untuk aktivitas dalam sehari. Namun banyak sekali kaum awam yang tidak tahu mengenai pentingnya sarapan ini. mereka beranggapan sarapan adalah hal yang salah. Padahal sarapan dengan pola gizi seimbang akan menjaga berat badan kamu.

  1. Stress yang berlebih.

Kebanyakan wanita stres akan meluapkan segala kegundahannya ke makanan. Hindari stress dan tetap berfikir positif untuk segala urusan kamu supaya program diet yang kamu jalani dapat berjalan dengan lancar.

Itulah beberapa hal untuk hindari kebiasaan ini kalau kamu mau tetap langsing, semoga kamu dapat menerapkan diet sehat dalam aktivitas harian kamu.

 

Rujukan Lainnya:

pengertian mengoven, pengertian heroid, pengertian echoparenkim, mucilago adalah, kemasukan bibit penyakit disebut, pengertian distorsi dalam biologi, pengertian krikoid, pengertian distensi bledder, pengertian dekongestiv, pengertian dekongestif

[Diyah Amartiwi - DokterGaul.com]