Berikut 5 Kosmetik Untuk Usia 40 Tahun

DokterGaul.com – Usia 40 tahun adalah usia yang menginjak tua, diusia 40 tahun hormon pada tubuh mulai tidak stabil dan tentunya sangat mempengaruhi kulit pada wajah anda. Kerutan mulai terlihat serta emosi yang tidak stabil akibat dari pre monopouse yang akan dialami oleh wanita diatas 45 tahun. Hal itu menjadi masalah utama bagi wanita yang sudah menginjak usia 40’an, dimana mereka mulai tidak percaya diri lagi akibat dari kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya yang berada di wajah. Untuk itu banyak dari mereka yang memiliki dana lebih untuk melakukan operasi pada wajah mereka agar terhindar dari kerutan, ada juga dari mereka yang melakukan tanam benang di wajah mereka untuk menarik wajah mereka agar terlihat lebih muda. Namun itu semua membutuhkan banyak dana yang tentunya tidak semua orang dapat melakukannya, hanya mereka kaum menengah atas yang tentunya dapat melakukan beberapa metode di atas.

Tetapi jangan khawatir terlebih dahulu, disini saya akan memberikan ulasan mengenai 5 kosmetik yang wajib anda pakai untuk mengatasi penuaan di usia 40’an. Tentunya kosmetik tersebut lebih murah dan aman bagi wajah anda.

  1. Pelembab dengan kandungan SPF 25-30.

Kandungan SPF yang tinggi pada sebuah kosmetik terutama pelembab adalah hal yang wajib dilihat, fungsi SPF untuk menyamarkan noda hitam dan mengenakan kulit merupakan kelebihan tersendiri. Disamping itu kandungan SPF yang semakin tinggi juga akan berpengaruh terhadap pemakaian pada wajah. Pemilihan pelembab ini yaitu untuk membuat kulit terasa segar dan menjaga keelastisan kulit.

  1. Foundation ringan.

Foundation ringan juga dapat menyamarkan kerutan di wajah anda, dengan penggunaan foundation sesuai warna kulit anda maka membantu menyamarkan kerutan dan noda hitam di kulit. Hal ini cukup efektif untuk menutupi penuaan di kulit anda.

Untuk usia 40’an concealer memanglah salah satu produk yang sangat penting bagi wajah anda, penggunaan concealer dengan baik akan menghasilkan kesan wajah anda terasa kencang dan tentunya meratakan warna di wajah anda. Concealer ini sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit belang dan dengan warna yang tidak rata.

  1. Krim yang mengandung anti aging.

Krim dengan kandungan anti aging yang tinggi tentunya dapat menghilangkan atau mengurangi kerutan pada wajah anda. Dengan penggunaan teratur dan tentunya memilih krim yang berkualitas adalah salah satu hal utama untuk hasil yang maksimal. Krim anti aging sendiri saat ini sudah banyak sekali dijual di pasaran, tentunya harganya lebih mahal dibandingkan krim pada umumnya, tetapi krim ini dapat mencegah dan mengurangi tanda-tanda penuaan di wajah anda.

  1. Kosmetik dengan kandungan kolagen.

Kolagen merupakan salah satu zat yang dapat mengencangkan kulit, fungsi kolagen yang sangat ampuh untuk mengencangkan kulit dibantu dengan penggunaan anti aging memang cukup memuaskan bagi anda. Apalagi kolagen sendiri dapat ditemukan di beberapa kosmetik dalam bentuk minyak atau krim. Maka dari anda juga perlu menggunakan kosmetik yang mengandung kolagen untuk membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan di wajah anda. Untuk hasil yang lebih memuaskan anda dapat mengkonsumsi suplemen vitamin E dan C untuk membantu membuat wajah anda lebih segar dan awet muda. Hal ini memang sangat anda perlukan tentunya terlebih dahulu anda berkonsultasi dengan dokter untuk menghindari efek buruk pada tubuh anda.

Itulah 5 kosmetik untuk usia 40 tahun yang cocok untuk anda, semoga memberikan referensi bagi anda dan tentunya anda menggunakan kosmetik diatas agar terhindar dari tanda-tanda penuaan.

Rujukan Lainnya:

krim gentalex, harga salep gentalex, harga gentalex krim, apa itu salep gentalex, manfaat gentalex krim, gentalex gentamicin sulfate, gentalek gentamicin obat buat apa, harga salep ge, obat gentalex krim, ke gunaan salep gentalex

[Diyah Amartiwi - DokterGaul.com]