Inilah Produk Perawatan Wajah Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

DokterGaul.com – Produk perawatan wajah aman untuk ibu hamil dan menyusui memanglah sulit kita temukan beberapa waktu ini. Saat ini produk-produk kecantikan banyak yang membahayakan dan tentunya membuat ibu-ibu menjadi khawatir untuk perawatan wajahnya. Banyak dari mereka bahkan mengeluarkan banyak dana untuk perawatan wajahnya ke dokter kecantikan atau beberapa klinik kecantikan, tentunya lebih aman tetapi ada juga solusi yang lain apabila anda tidak cukup dana untuk pergi ke dokter kecantikan untuk perawatan wajah anda. Di dalam dunia kesehatan, perawatan wajah sendiri dibagi menjadi beberapa tahap yaitu mulai dari facial, bleaching, masker dan beberapa perawatan wajah lainnya, namun itu semua memanglah bertahap dan membutuhkan proses yang cukup panjang. Produk perawatan wajah yang benar-benar asli dan tidak berbahaya adalah produk yang mencantumkan izin dari B-POM dan dinas kesehatan, serta apabila produk tersebut berbentuk krim dan sebagainya yang berkaitan dengan pemutih maka perlu anda selidiki, karena pada dasarnya tidak ada krim pemutih melainkan krim pencerah, selain itu kita juga patut curiga apabila produk kecantikan tersebut menawarkan hasil instan, karena menurut dermatology kulit seseorang itu akan mengalami pergantian atau perubahan kulit minimal 40 hari, jadi apabila banyak dari produk kecantikan yang menawarkan 3-7 hari putih atau cerah itu adalah sesuatu yang patut anda hindari.

Disini saya akan memberikan informasi mengenai produk perawatan wajah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, tentunya tidak mengandung mercury dan bahan berbahaya lainnya yang berefek terhadap kulit dan janin dalam kandungan anda.

  1. Pemulas bibir.

Pelumas bibir yang cocok dan bagus untuk ibu hamil adalah lip bulm atau tender care,   dimana dua produk ini dijamin aman karena terbuat dari bahan-bahan alami yaitu dari campuran minyak zaitun dan cocoa butter. Dua pelumas bibir ini begitu natural dipakai serta akan membuat bibir anda lembut dan terhindar dari bibir pecah-pecah. Tender care biasanya dapat anda beli di beberapa swalayan atau toko kecantikan ada juga beberapa katalog yang menjual produk ini.

Penggunaan beda sebenarnya tidak menjadi masalah bagi ibu hamil dan menyusui, tetapi apabila anda ingin lebih aman dalam pemakaian bedak pada wajah anda, anda dapat menggunakan produk bedak bayi atau bedak dengan komposisi tumbuhan hijau yang tentunya halal. Yang terpenting dalam kandungan bedak tersebut tidak mengandung mercury dan asam retinoat yang tentunya berbahaya bagi kulit anda. Disarankan anda membeli langsung bedak yang ingin anda gunakan di toko atau supermarket, dari pada anda membeli online yang belum tahu bahan dan kualitas dari produk tersebut.

  1. Anti Stretch Mark.

Ini adalah salah satu produk kecantikan yang dipakai oleh ibu hamil dan menyususi, dimana hal ini sangat diperlukan untuk menghilangkan bekas luka atau garis-garis di kulit anda. Pilihlah produk anti stretch mark yang mengandung AHA dengan fungsi sama seperti exfoliant yang melenyapkan kulit mati dan mendorong kulit baru.

Itulah beberapa hal mengenai perawatan wajah aman untuk ibu hamil dan menyusui semoga bermanfaat bagi anda dan tentunya anda perlu tetap melihat segala produk yang anda gunakan secara detail untuk menghindari efek samping pada kulit wajah anda. Apabila anda ingin menggunakan krim kecantikan sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter  agar perawatan kulit anda aman dan tentunya dengan hasil yang memuaskan untuk anda.

Rujukan Lainnya:

daftar harga produk pera-pera, perawatan kemiri adu, daftar harga produk pera pera, obat pemutih tauge, produk oriflame yang dapat memutihkan kulit selangkangan, perbedaan antara deterjen dan pemutih, apakah dulcolax aman buat penderita gagal ginjal, presntasi hendbody citra, presentasi produk handbody, mimpi membeli padi dalam karung

[Diyah Amartiwi - DokterGaul.com]